Sabtu, 31 Desember 2011

Andai Aku Menjadi "Nahdatul"

Andai Aku Menjadi

jika aku menjadi air
aku akan mengalirkan kesegaran untukmu
jika aku menjadi api
aku akan menerangi setiap saat

jika aku menjadi tanah
aku akan menjadi sumber kehidupanmu
jika aku menjadi angin
aku akan menejukanmu dari panasnya dunia

namun
saat aku menjadi air, aku dapat menghanyutkanmu ke air terjun yang curam
saat aku menjadi menjadi api, aku dapat membahayakan ragamu dengan panasku
saat aku menjadi tanah, aku dapat meracunimu apabila aku tercemar
dan saat aku menjadi angin,aku dapat menghempaskanmu ke tempat yg jauh

maka aku akan menjai manusia yg akan menjadi manusia yg akan melindungimu dari arus yg deras, yg akan menjagamu dari panasnya api yg akan menggantikan tanah untuk menghidupimu dan aku akan menahanmu saat kau akan terhempas jauh
Nama : Nahdathul Arighy
kelas : XI tel 2
no absen : 27
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar