Sabtu, 31 Desember 2011

Guru Pahlawan Tanpa Tanda Jasa

Guru Pahlawan Tanpa Tanda Jasa

jika ada seseorang bertanya kepada ku, "kamu ingin menjadi apa ?"
kemudian aku menjawab dengan bangga ,
"menjadi orang berguna bagi bangsa dan negara"
tapi ku bingung yang berguna itu seperti apa....

Disaat ku terdiam untuk menentukan pilihan
Indah rasanya saat ingin menjadi apa
kemudian aku merasa, inilah saatnya untuk menentukan pilihan
Dan aku pun menentukan ingin menjadi guru

Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa
Walau disaat nanti aku menjadi guru
Aku akan selalu ingat dengan mereka
Yang telah membimbingku sampai menjadi seperti ini
Terima kasih Ibu...
Terima kasih Ayah...
Terima kasih Pak Guru dan Bu Guru...
Semoga kelak akan menjadi seperti kalian
Aku akan meneruskan Perjuangan mu... Guru
Nama : Fahmi Medis Proluton
Kelas : XI tel 8
Absen : 15

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar